Presiden Jokowi Akan Hadiri Grand Launching Center Biofar SS Pengobatan Gratis Karya Juara Dunia

- Pewarta

Sabtu, 22 Juli 2023 - 19:30 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, nusainsider.com  Akhir-akhir ini Presiden RI Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. dan Dr. Ir. M.Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat merencanakan untuk mengunjungi Muhammad Ja’far Hasibuan yang sudah banyak harumkan indonesia di mata dunia.

Baru-baru ini Presiden RI mengunjunginya ke medan, dalam kunjungan kerja presiden tersebut melihat dan bertemu langsung sang juara dunia di Aryaduta Medan kota medan di saksikan langsung di hadapan Bapak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Kapolda Sumut, Gubernur Sumut dan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) ternyata ada anak bangsa orang Sumut yang sudah banyak harumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Joko Widodo sapaan Akrabnya berharap semakin banyak orang berprestasi dunia bisa mencontohkan prestasi Penemu Biofar SS dan memberikan manfaat Biofar SS untuk dunia dengan pengobatan tradisional yang bermanfaat bagi dunia international serta mendukung semua kegiatan guna berkarya dan berprestasi,” ujar presiden RI.

Sosok ilmuwan muda berkelas dunia, Muhammad Ja’far Hasibuan merupakan tokoh inspiratif pengubah dunia Penemu Biofar SS pemuda inspiratif segudang prestasi dunia juara dunia medis ilmuwan kelas dunia, yang pernah meraih medali emas dan World Invention Intellectual Property Associations Special Award dalam ajang Kompetisi Dunia China Sanghai International Exhibition of Inventions dan China (Shanghai) International Technology Fair (CSITF) di Sanghai, China.

Ketika terdengar ada uluran tangan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, yang memberikan rumah untuk menampung pasien di Rumah Klinik Gratis Seluruh Dunia rencananya akan di resmikan dan diLaunching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok An Deli Serdang Sumatera Utara untuk persiapan dalam waktu dekat untuk menyambut tamu undangan dari pusat ungkapnya pada Sabtu (22/07/2023).

Baca Juga :  Anies Baswedan Buka-bukaan Data Pembangunan Jalan, Kini Dituntut Minta Maaf

Muhamad Ja’far Hasibuan, disamping itu telah berkordinasi terlebih dahulu dengan pemerintah setempat guna mensukseskan peresmian center pengobatan gratis yang inshaAllah akan di hadiri Bapak Presiden Joko widodo beserta jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok An Deli Serdang

Muhamad Ja’far Hasibuan adalah seorang ilmuwan dunia, sang penemu Biofar SS ilmuwan kelas dunia dan juara dunia ini yang memiliki segudang prestasi ini impiannya telah terwujudkan.

“Dengan ucapan, syukur alhamdulillah, Muhammad Ja’far Hasibuan mengatakan kepada awak media bahwa rumah klinik center pengobatan tradisional herbal ini telah berjalan dan berikan pengobatan gratis dan cuma cuma seluruh dunia.

Diketahui, klinik center pengobatan tradisional gratis herbal ini yang beralamat Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Pajak Bengkok An dan Jl.Sari Gang Teratai 12 Nomor 6 dusun 6, Desa marendal I Kecamatan Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara yang sudah buka dan berjalan untuk melayani masyarakat luas baik pasien dari dalam negeri maupun luar negeri yang ada saat ini,” imbuhnya.

InsyaAllah akan kami bantu, salah satunya seorang pasien yang sudah 60 tahun mengalami sakit kulit luar dalam baik dalam negeri maupun luar negri yang sedang kami tangani untuk berobat, dan alhamdulilah hasilnya sangat bagus dan sangat bisa membantu, ” paparnya Ja’far.

Tempat klinik center pengobatan gratis tradisional herbal ini, sekaligus juga sebagai tempat penelitian untuk berkarya dan berprestasi membangun negri, dan rumah tinggal yang kami gunakan untuk tempat berkarya dan terus berprestasi, dengan luas ukuran 90 meter persegi sekaligus membuat solusi alternatif menyewa ruko di Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kobun Kopi Depan Pajak Bengkok, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara juga parkir roda dua dan empat yang sangat luas sekitar 500 kendaran mobil, bus dan kendaraan roda empat, enam dan roda dua parkiran bagi calon pasien.

Baca Juga :  Rapat Perdana Tim Pemenangan Caleg Partai Gerindra Jaune Pungus For Minut Maju

Sementara untuk perawataan pasien pendaftaran pasien dan konsultasi pasien tak jauh dari rumah, ini semua berkat pemberian bapak Kapolri jaraknya sekitar 500 meter yang berada di Jl.Sari Gang Teratai 12 No.06 Dusun 6 Desa Marendal I Kec.Patumbak ungkapnya sang ilmuwan.

 

Ditambahkan, pihaknya sangat berterimakasih Kepada Jajaran Mabes Polri khususnya kepada bapak Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang tak dapat beliau lupakan selamanya di kenang seumur hidup dan yang tiada hentinya telah mensupport dan memberikan bantuan serta perhatian besar kepada saya. seorang Muhammad Ja’far Hasibuan, ” Tambahnya.

 

“Ini hal yang sangat luar biasa, dan saya tidak menyangka kebaikan ayah Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mau perhatian dan membantu saya beserta keluarga. Semoga segala amal kebaikannya diberikan pahala kebaikan serta kelancaran rezeki yang selalu mengalir, “Tambahnya

Loading

Berita Terkait

Geger! Warga Sumenep Temukan Bayi Terbungkus Kantong Plastik Merah
PPK Kecamatan Rubaru Loloskan Anggota PPS terdaftar Partai Politik
Film Menarik Tanah Air Berjudul Ipar Adalah Maut Mengunggah Keseruan, Ini Cara Nontonnya
Bappeda Sumenep Mulai Sinkronisasi RKPD dengan KEM-PPKF 2025, Ini Tujuannya
SKK Migas Terus Mendorong Pelaksanaan Peningkatan TKDN di Hulu Migas
Pasca dilantik, FPR Sumenep Warning Kades Raas Agar Tidak Main-Main Dalam Mengelola Dana Desa
di Hadiri 1500 Peserta, Kegiatan IOG SCM SUMMIT 2024 Tingkatkan Efisiensi Melalui Keterbukaan dan Sinergi Berlangsung Sukses
Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445H, Bupati Sumenep Keluarkan Surat Edaran Begini

Berita Terkait

Selasa, 18 Juni 2024 - 10:03 WIB

Geger! Warga Sumenep Temukan Bayi Terbungkus Kantong Plastik Merah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:59 WIB

PPK Kecamatan Rubaru Loloskan Anggota PPS terdaftar Partai Politik

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:41 WIB

Film Menarik Tanah Air Berjudul Ipar Adalah Maut Mengunggah Keseruan, Ini Cara Nontonnya

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:42 WIB

Bappeda Sumenep Mulai Sinkronisasi RKPD dengan KEM-PPKF 2025, Ini Tujuannya

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:38 WIB

Pasca dilantik, FPR Sumenep Warning Kades Raas Agar Tidak Main-Main Dalam Mengelola Dana Desa

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:17 WIB

di Hadiri 1500 Peserta, Kegiatan IOG SCM SUMMIT 2024 Tingkatkan Efisiensi Melalui Keterbukaan dan Sinergi Berlangsung Sukses

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:38 WIB

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445H, Bupati Sumenep Keluarkan Surat Edaran Begini

Minggu, 9 Juni 2024 - 15:34 WIB

Viral Vidio Aksi Mahasiswa Bubarkan Kegiatan Bimtek Se Kab. Palas, Diduga Dana 12 M Diselewengkan

Berita Terbaru